TheNew New Honda Nova Sonic 125 cc




Setelah peluncuran Honda CS1 di salah satu televisi swasta, sesuai prediksi Indobikers bahwa rasa penasaran masyarakat akan motor crossover ini sangat luar biasa, bahkan hal ini sampai menaikan traffic di Indobikers yang rata-rata kedatangan pengunjung sekitar 5.200 sehari, melonjak hingga hampir 4 kali lipatnya. Bahkan fenomena ini berlanjut hingga 3 hari berikutnya.

Antara Penasaran dan Berminat

Mungkin penasaran bisa dijadikan alasan utama mengapa banyak masyarakat yang tertarik dengan CS1. Tetapi hal ini bukan berarti motor ini tidak mampu menarik peminat. Ingat penampilan yang “nyeleneh” dan eksotis adalah kunci mujarab untuk membuat konsumen penasaran terhadap CS1. Untuk kemudian calon konsumen tersebut berminat atau tidak itu adalah urusan kedua, namun biasanya sangat sulit bagi para calon konsumen untuk tidak menaikan statusnya menjadi “konsumen” terbaru Honda CS1.

Ternyata Jurus AHM memang Ampuh!

Pengalaman memang guru yang sulit ditandingi. Meski banyak yang mempredikisi bahwa tahun 2008 merupakan tahun dimana Yamaha Motor Kencanan Indonesia mampu menyalip Astra Honda Motor sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi. Mengingat Honda telah mengeluarkan senjata pamungkasnya yaitu CS1. Diprediksi motor Crossover ini akan mampu mengobrak-abrik pasaran motor, tidak hanya bebek tetapi juga pasar motor skutik hingga motor light cruiser. Bisa jadi motor ini akan menjadi sebuah Ikon spedamotor modern seperti halnya dinasti Rx King di tahun 80an, Astrea 90an hingga Satria FU era milenium.